Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Ramadhan, Polres Pati Tingkatkan Operasi Minuman Beralkohol

Untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat selama bulan Ramadan, Polres Pati menggelar operasi kepolisian yang ditingkatkan. Operasi menargetkan kepada peredaran minuman keras.
Operasi kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran peredaran miras, Jumat sore (26/6) dilakukan warung-warung yang menjual minuman beralkohol, dan tempat-tempat prostitusi.


Kapolres Pati, AKBP. Setijo Nugroho Hasto. HP. SIK, melalui Kasat Sabhara, AKP. Amlis Chaniago, kepada radio PAS Pati mengatakan, dalam  razia tersebut semua unsur jajaran Polres Pati  dilibatkan. Dari beberapa tempat yang dirazia, Polisi menyita ratusan botol berisi minuman beralkohol berbagai merek. “Hasil operasi, karena operasi yang ditingkatkan kita dapat menyita ratusan botol miras, yang kita laksanakan di tempat-tempat penjualan miras. Seperti Pecinan, dan tempat prostitusi (Kampung Baru, dan Lorok Indah),” kata AKP. Amlis Chaniago.


Kasat Shabara AKP. Amlis Chaniago mengatakan, saat melakukan razia di lokalisasi Lorok Indah, justru Polisi menemukan ratusan botol alkohol (miras), disalah satu rumah yang tidak ada penghuninya. Meski demikian, Polisi tetap menyita minuman haram tersebut, sambil meminta warga terdekat, agar pemiliknya menghubungi Polisi. “Untuk yang disini tidak ada tersangkanya, sedang di Kampung Pecinan ada tersangkanya,” jelas Kasat Sabhara Polres Pati.Barang bukti berupa ratusan botol minuman beralkohol tersebut,  diangkut ke Mapolres Pati, sebagai barang bukti tindak pidana ringan (tipiring).

sumber berita:pasfmpati.com

sumber ilustrasi gambar: js.ugm.ac.id

 

0 Komentar

    Tambah Komentar