Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Ribuan Kaum Dhuafa Terima Bingkisan Lebaran

(Pati, Kota) - Jelang lebaran, Pemerintah Kabupaten Pati membagikan ribuan bingkisan dan santunan kepada tukang becak, tukang parkir, tenaga kebersihan dan yatim piatu. Pembagian bingkisan dan santunan tersebut berlangsung di Selasa, 14 Juli 2015.
Bingkisan lebaran dan santunan dibagikan kepada  348 tukang sapu, 383 tukang parkir, 530 tukang becak, dan 3000  anak yatim piatu. Untuk anak yatim, penyerahan bingkisan berisi biskuit dan sirup dilakukan di Kantor Setda Pati pada Selasa Pagi.

Sedangkan selebihnya diserahkan Selasa siang di Pendopo Kabupaten. Para tukang sapu, juru parker, dan tukang becak itu masing-masing menerima paket berisi uang tunai, 5 Kg beras, dan 1 liter minyak goreng.
“Penerima bantuan tidak kami beda-bedakan. Itu bentuk perhatian Pemkab. Kita berbagi rasa karena mereka sangat membutuhkan. Mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban mereka”, terang Bupati Haryanto.
Lebih lanjut Haryanto juga berharap bingkisan dan santunan itu bisa mempererat hubungannya dengan para penerima bantuan.
Sementara itu, Waginah, tukang sapu taman Yaik yang masa kerjanya baru satu setengah tahun itu pun turut menerima bantuan. “Ini yang kedua kalinya saya nerima bingkisan, tahun lalu juga dapat, lumayan bisa buat masak nasi”, ungkap wanita yang setiap bulannya mendapatkan penghasilan Rp 600 ribu dari pekerjaannya sebagai tukang sapu itu.
”Semoga ini juga bisa menjadi stimulan bagi pasukan kuning  agar mereka dapat bekerja lebih baik lagi dalam memperindah wajah kota Pati”, harap Bupati
sumber: pasfmpati.com

0 Komentar

    Tambah Komentar