Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Ada Perbaikan Jalan, Jalur Pati-Tayu Km 1 Macet Total

PATI – Jalan Pati-Tayu Km 1 dan Jalan Dr Susanto, mulai dari RS Soewondo hingga SPBU Mulyoharjo macet total, Sabtu (1/8/2015). Hal ini disebabkan adanya perbaikan jalan di sebelah selatan Sungai Simo.
Terhitung, perbaikan jalan tersebut berlangsung tiga tahap. Tahap pertama hanya pengurukan kerikil. Tahap kedua, pengaspalan ringan yang dikerjakan sebelum Lebaran.
Tahap ketiga, perbaikan dilakukan dengan aspal goreng (hotmix). Perbaikan tersebut membuat macet sepanjang 1 kilometer.
Karena itu, pengguna jalan diimbau untuk beralih ke jalan memasuki Dukuh Randu, Desa Kutoharjo yang nantinya bisa tembus ke Dukuh Ngipik, Desa Sarirejo atau belakang RS Soewondo Pati. ” Untuk menghindari macet, saya pilih untuk menggunakan jalan alternatif,” ujar Rokhim, pengguna jalan yang mengggunakan jalur alternatif.
Jika tidak menggunakan jalur alternatif, kata dia, pengguna mobil bisa terjebak macet dengan waktu yang cukup lama. ” Kalau pake sepeda motor, bisa lewat jalan di pinggiran di luar lintasan jalan. Kalau pakai mobil, bisa terjebak macet,” tandasnya. (LISMANTO/SUPRIYADI)
sumber : murianews.com

0 Komentar

    Tambah Komentar