Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Ribuan Warga Ikuti Three Fun

Kegiatan three fun yang digelar dalam rangka memperingati hari jadi kota Pati dan HUT Ke-70 Kemerdekaan Indonesia meriah. Warga memadati kompleks Stadion Joyokusumo.
Di depan panggung besar ratusan warga nampak asyik ikut serta dalam aerobik. Sementara warga lain yang telah mengikuti sepeda dan jalan santai memilih untuk beristirahat maupun mengunjungi stand pameran yang telah disediakan panitia.
Bupati Haryanto mengapresiasi kegiatan yang juga digelar memperingati HUT Kemerdekaan RI maupun hari jadi Kabupaten Pati. Kemasan three fun juga dinilainya sebagai bentuk kegiatan yang tidak saja dapat menyehatkan raga namun juga pikiran. ’’Kami juga harapkan pameran semacam ini dapat terus berlanjut dan kembali digelar lain waktu,’’ katanya, kemarin.
Darmawan, pelaksana kegiatan tersebut mengungkapkan , puas dengan apresiasi warga. Dalam kegiatan itu panitia menyediakan sejumlah hadiah besar bagi warga yang mengikuti three fun. Seperti satu unit mobil, dua unit motor, lima ekor kambing serta sejumlah peralatan elektronik lainnya.
Dikatakan selain itu digelar pameran produk unggulan asli Pati. Dengan begitu diharapkan kecintaan terhadap produk lokal terus terpupuk. Setidaknya ada 40 stand yang telah mengisi pameran itu. Kesemuanya merupakan produk unggulan dari sejumlah usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Kabupaten Pati.
sumber berita: suaramerdeka.com

0 Komentar

    Tambah Komentar