Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Atasi Kemacetan, Dishubkominfo Akan Tertibkan Parkir Tepi Jalan P. Sudirman

PATI – Kemacetan parah yang terjadi di sepanjang Jalan P Sudirman Pati mendapatkan sorotan dari Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Pati Tri Haryama. Pasalnya, kemacetan tersebut dinilai mengganggu pengguna jalan setiap hari.
”Untuk mengatasi kemacetan di depan Swalayan Surya Baru, kami rencananya akan mengubah sistem parkir dari posisi miring menjadi sejajar. Dengan begitu, kendaraan yang diparkir tidak terlalu memakan space jalan,” kata Tri.
Sementara itu, kemacetan yang terjadi di depan SD Kanisius dan SD N 01 Patii Kidul akan ditertibkan dengan melarang orang tua menjemput anaknya di depan sekolah. ”Orang tua siswa tidak boleh menunggu di depan sekolah, tetapi harus di samping atau di belakang,” imbuhnya.
Namun, pihaknya saat ini masih melakukan koordinasi dengan pihak sekolah dan yayasan. Selain itu, ia akan menyampaikan gagasan tersebut kepada Bupati Pati.
”Kami akan koordinasikan dengan pihak sekolah, yayasan, dan bupati. Jika konsep itu disetujui, kami akan mentertibkan secepatnya,” tandasnya.
sumber : murianews.com

0 Komentar

    Tambah Komentar