Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Kemah Jambore Ranting Kec. Pucakwangi

Dalam rangka Peringatan HUT Pramuka ke-55, diadakan Kemah Jambore ranting Kec. Pucakwangi tanggal 12-14 Agustus 2016 di Lapangan Purboyo Desa Pucakwangi. Acara dibuka oleh Danramil Pucakwangi Kapten (Inf) Sriyanto mewakili Camat Pucakwangi dengan peserta adik-adik pramuka penggalang (SD/MI/SMP/MTs) se-Kec. Pucakwangi, 72 regu putra dan putri.
Dalam sambutannya Kapten (Inf) Sriyanto menyampaikan arahan kepada adik-adik Pramuka agar senantiasa meningkatkan kemampuan kepramukaan sebagai bagian dari unsur bela negara." Selain itu, dengan Kemah Jambore Ranting diharapkan mampu memantapkan pembentukan karakter generasi muda, imbuhnya."
Bumbung kemanusiaan
Disela-sela kegiatan tersebut  para anggota pramuka peserta Jambore Ranting Kec.Pucakwangi antusias mengisi bumbung kemanusiaan. Meskipun bukan termasuk unsur penilaian, pengisian ini sangat diminati karena  dilandasi keikhlasan dan kesadaran untuk berbagi dengan sesama. Sungguh perbuatan yang sangat mulia dan bisa menjadi suri tauladan bagi kita semua.
 
Sumber: admin kec. pucakwangi
 

1 Komentar

    Tambah Komentar