Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Rapat Tim Pengelola Website dan Dashboard online Kabupaten Pati

Bertempat di Aula Lantai 2 DISHUBKOMINFO Kab.Pati telah dilaksanakan Rapat Tim Pengelola Website dan Dashboard Informasi Online Kabupaten Pati, Rabu (21/09/16). Dihadiri oleh 32 Peserta Pengelola Website dan 8 Pengelola Dashboard Informasi Online dari beberapa SKPD di Kabupaten Pati, dengan tujuan evaluasi dan koordinasi diantara anggota pengelola.

Dalam sambutannya Tri Hariyama SH.MM selaku Ketua Panitia mengatakan "bahwa diantara para pengelola harus saling berkoordinasi dalam menjalankan tugasnya selaku anggota tim dalam tanggung jawabnya atas pengelolaan, pengawasan dan pengendalian Website dan Dashboard Informasi Online Kabupaten Pati. Selain itu "Masing-masing pengelola tidak merasa paling bagus baik artikel / beritanya melainkan semua bekerja sama untuk kemajuan Kabupaten Pati, imbuhnya." 

Selanjutnya Kabid Infokom Lilik Suyanto, ST.MM mengevaluasi beberapa kinerja anggota Tim, hal ini dilakukan bukan mencari kesalahan tetapi lebih mencari kendala yang dihadapi para anggota pengelola untuk memberikan solusi permasalahan yang ada demi menampilkan informasi yang dibutuhkan masyarakat pada website dan Dashboard Informasi Online Kabupaten Pati.

sumber : Admin Dishubkominfo

0 Komentar

    Tambah Komentar