Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Jelang Puncak Pergantian Tahun, Bupati Datangi Tiap Stand Hiburan


Jelang puncak pergantian malam tahun baru 2018 Minggu (31/12), Bupati Pati Haryanto beserta Forkompinda Pati mengelilingi stand stand hiburan yang ada di sekitar Alun- Alun Pati. Dengan  diawali dari Pendopo Kabupaten Pati menuju pertigaan Kalidoro yang diadakan hiburan ketoprak  ATMOJO BUDOYO, Grup ketoprak merupakan pemenang Festival di Candi Borobudur beberapa waktu lalu.

Selanjutnya rombongan Formkompimda menuju ke perempatan Rogowongso, dimana terdapat hiburan seni budaya yang saat ini jarang ditemui yakni pentas seni tayub. Sedangkan di stand berikutnya, yaitu perempatan Lawet diselenggarakan pagelaran wayang kulit dengan dalang yang berasal dari putra daerah sendiri yang mana pernah mendapatkan kejuaraan tingkat Provinsi Jateng.

Bupati Haryanto memberikan apresiasinya kepada seluruh partisipan yang ikut meramaikan pergantian tahun baru. Ia menuturkan untuk menyambut tahun baru sekaligus melestarikan budaya budaya lokal maka diadakannya stand stand hiburan ini dan juga bertujuan agar masa atau penonton tidak tersentral dipusat alun alun kota saja. Selain itu hiburan dibuat berbeda beda karena di Kabupaten Pati ini, masyarakat memiliki selera yang berbeda beda dalam memilih hiburan. "Maka dari itu hiburan dibuat berbeda beda setidaknya mewakili sesuai kesukaan masyarakat agar tidak ada yang merasa dibedakan. Semoga melalui hiburan  ini dapat menjalin silahturahmi antar seniman, masyarakat dan juga pejabat," harapnya seusai mengecek persiapan di setiap stand hiburan. (Po4/Po/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar