Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Lebih dari 10.000 Peserta Mengikuti Senam Gemu Famire

senam famire 1

Lebih dari 10.000 peserta mengikuti Senam Gemu Famire Kodim 0718 Pati sebagai rangkaian dari Kegiatan HUT TNi ke 77 Tahun 2022 yang mengambil tema "TNI Adalah KIta"

Kegiatan tersebut berlangsung di Seputaran Alun-Alun Pati  dan Jalan Panglima Sudirman bertepatan dengan pelaksanaan Car Free Day (CFD) pada hari Minggu ( 2/10/2022).

Pj. Bupati Henggar Budi Anggoro mengungkapkan, dengan kegiatan ini kita selalu diberikan kesehatan sehingga dapat beraktivitas seperti pagi hari ini, dan mengucapkan selamat HUT TNI ke 77 semoga tetap jaya dan tetap dihati. 

Apresiasi disampaikan kepada Dandim juga Bank Jateng dengan terlaksananya senam ini dengan memecahkan rekor senam yang diikuti sebanyak 10.077 peserta.  untuk itu mendapatkan Penghargaan dari LEPRID (Lembaga Prestasi Indonesia Dunia).

"Apa yang kita lakukan ini adalah sama-sama membranding Pati, sehingga orang penasaran dengan Pati. dengan demikian banyak investor yang masuk dan lapangan kerja akan terbuka lebar" terangnya.  Selain itu juga berharap agar pelaksanaan CFD ini dapat dilakukan secara  rutin setiap minggu. 

Pelaksanaan CFD pada minggu ini diikuti dari OPD, Swasta maupun UMKM  seperti dari DPMPTSP layanan Sunday Morning Service,Disdukcapil layanan kependudukan,SAMSAT ONLINE  layanan pajak kendaraan bermotor. Dinkes pelaksanaan Vaksin booster, Dinas Ketapang dengan dengan Bazar sembako murah gratis, Disdagperin dengan bazar plaza pragola, Dinkop dan UMKM dan KUPAT, pentas dan kreasi seni SMP 1 Trangkil, pentas seni dan kreasi SMA 1 Kayen , Dinas Arpus dengan Perpustakaan Keliling dan ipati pintar dan Donasi buku. PKL Ekonomi Mandiri, Sekolah Islam Al Azhar : Pentas Seni, ngaji on the street , Senam bersama RW 2 Saliyan, Dealer Minigold, Universitas Safin dan Gladen Jemparingan. (ws/mr09).

0 Komentar

    Tambah Komentar