Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Berlaga di Blora, Atlet Angkat Besi Sumbang Tambahan Medali untuk Pati

angkat besi 1

Cabang olahraga angkat besi Kabupaten Pati berhasil meraih satu medali perak pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVI Jawa Tengah 2023 pada Sabtu (5/8) di GOR Mustika Blora.

Satu keping medali perak sukses diraih oleh Tasya Rizky Citra Lestari setelah berhasil meraih total angkatan 157 kilogram.

Sub Koordinator Posko Blora, Taryadi menuturkan rasa bangga dan syukurnya atas hasil yang diraih oleh atlet angkat besi putri yang telah menyumbang medali perak untuk Kabupaten Pati di Porprov XVI Jawa Tengah.

“Alhamdulillah Kabupaten Pati berhasil mendapatkan hasil yang baik yaitu memperoleh medali perak kelas putri dengan total angkatan 157 kilogram”, ujarnya.

Ia menuturkan bahwa Kabupaten Pati sebenarnya menargetkan emas dalam Cabang Olahrga Angkat Besi, namun menurut Taryadi, hasil yang sudah diraih di lapangan sudah maksimal.

Ia pun berharap doa restu seluruh masyarakat Kabupaten Pati untuk kesuksesan cabang olahraga yang lain.

“Untuk itu pada pertandingan-pertandingan berikutnya, kami mohon doa restu untuk seluruh masyarakat Kabupaten Pati, untuk selanjutnya cabang olahraga lain bisa mendapatkan hasil yang terbaik dan maksimal”, ujarnya.

Taryadi juga menyampaikan bahwa Sabtu (5/8) masih ada pertandingan panjat tebing beregu putra hingga nanti malam. Untuk posko Cepu, imbuh Taryadi, tim beregu putri untuk cabang olahraga Aeromodelling berhasil masuk semifinal. (fn/AP)

0 Komentar

    Tambah Komentar