Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Pj Bupati Pati: Taman Pancasila Menggugah Semangat Nasionalisme

taman pancasila

Kamis (10/8) bertempat di Kecamatan Gabus PJ Bupati Pati Henggar Budi Anggoro hadir pada Peresmian Taman Pancasila Gabus bersama Forkopimda, OPD terkait, Camat Gabus, Ketua Karang Taruna Pati dan para tamu undangan.

Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro sampaikan apresiasi atas sinergitas antara Polsek, Kecamatan Gabus serta seluruh pihak yang telah berkontribusi sehingga pembangunan Taman Pancasila Gabus dapat berjalan dengan baik hingga dapat diresmikan pada malam hari ini.

"Meskipun sederhana, namun adanya TamanPancasila di wilayah Kecamatan Gabus inimudah-mudahan dapat dijadikan sebagai tonggak untuk menguatkan kembali komitmen masyarakat dalam merawatsemangat kebangsaan yang berasaskan Pancasila," ujar Henggar.

Untuk itu Henggar berharap diresmikannya Taman Pancasila di bulan Agustus beriringan dengan momen-momen penting yakni Porprov XVI Jateng di Pati Raya, Hari Jadi Kabupaten Pati ke-700 dan HUT RI ke-78 semoga dapatdimaknai bukan hanya sekedar seremonialsemata.
"Namun benar-benar mampu menggugah kembali semangat nasionalisme demi tegaknya persatuan dan kesatuan," imbuh Pj Bupati.

Henggar menyebut semangat nasionalisme yang dibutuhkan untuk memastikan dan menjaga agar wilayah Kabupaten Pati senantiasa aman dan kondusif dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan.

"Termasuk jelang tahun politik tahun 2024 nanti mudah-mudahan stabilitas wilayah Kabupaten Pati dapat senantiasa dipertahankan sehingga agenda pemilihan umum dapat berjalan dengan sukses demi terpilihnya para pemimpin dan wakil rakyat yang amanah dan memperjuangkan kepentingan rakyat," tandasnya. (po3/AP)

0 Komentar

    Tambah Komentar