Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Melalui Program SOBO JOYO, Sewa Stadion Sekarang Bisa Non Tunai

tutup sobo joyo1

Sabtu, 1 Juni 2024, bertempat di Stadion Joyokusumo bertepatan dengan pengumuman dan penyerahan hadiah Lomba Mewarnai yang diikuti ratusan anak se Kabupaten Pati, Festival Kuliner Pati berkolaborasi dengan Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Pati  dalam peluncuran Program SOBO JOYO telah resmi ditutup.

Kepala Dinporapar Pati diwakili oleh Sekretaris, Endah Murwaningrum mengucapkan terimakasih kepada TPN Production yang telah menyelenggarakan event selama 15 hari dengan menggandeng banyak grup band lokal Pati dan berbagai lomba seperti E-Sport, Fashion Show dan Mewarnai. Juga Festival Kuliner selain sudah mempublikasikan Program SOBO JOYO,  memberikan multiplier effect bagi UMKM dan Ekonomi Kreatif Pati juga menggali potensi dari pelajar dan remaja Pati.

Satria Setya Aji, Manager TPN Production mengucapkan terimakasih kepada Dinporapar atas kolaborasinya, event ini rencananya akan dilaksanakan menjadi event tahunan sebagai dukungan atas Program SOBO JOYO agar semakin banyak warga yang sobo joyo sebagai upaya Pemkab dalam memberikan fasilitasi ramah anak yang berbasis kesehatan, rekreasi dan prestasi.

Dalam Closing Ceremony ini juga diumumkan mulai 1 Juni 2024, untuk dongkrak PAD, pembayaran sewa Stadion Joyokusumo yang tadinya manual, sekarang sudah dapat dibayarkan melalui beberapa Kanal Pembayaran secara Online diantaranya : Teller, ATM, Agen Laku Pandai, Internet dan M Banking, E Commerce, Indomaret, Alfamart dan Kantor Pos. (end)

0 Komentar

    Tambah Komentar