Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Buka Jateng Cup Dan Samarinda Cup, Pj Bupati Kenalkan Kuliner dan Keindahan Alam Pati

jateng cup

Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Jumat (21/7), membuka Kejuaraan  Tenis Lapangan Pelti Jateng Cup & Samarinda Cup di Lapangan Tenis Kantor Bakorwil Kabupaten Pati.  Kejuaraan ini rencananya akan berlangsung dari tanggal 19 hingga 21 Juli  2024. 

Adapun pesertanya merupakan delegasi dari sejumlah kabupaten yang ada di Jawa Tengah. Diantara para peserta terdapat pula beberapa tokoh kenamaan diantaranya Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro dan Rektor Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus). 

Acara pun dibuka dengan pertandingan ganda putra yang mempertemukan pasangan Pj Bupati Pati-Rektor Unimus melawan Ketua Pelti Jawa Tengah-Ketua II KONI. 

Sementara itu, dalam sambutannya  Pj Bupati mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta yang datang baik dari dalam maupun luar daerah. 

Kegiatan ini, lanjut Henggar, juga diharapkan dapat menjadi titik awal untuk rangkaian event berikutnya. 

"Dan mudah-mudahan para peserta dapat mengikuti kejuaraan ini dengan serius dan penuh semangat," tutur Pj Bupati. 

Ia pun tak lupa menawarkan keanekaragaman kuliner lokal serta keindahan alam yang dimiliki Kabupaten Pati. 

Para peserta bahkan diundang untuk tidak hanya berpartisipasi dalam kejuaraan tenis tetapi juga diajak untuk merasakan dan mengapresiasi pesona yang ditawarkan oleh Pati.

 "Tujuannya tentu untuk dapat menambah kekayaan pengalaman peserta selama berada dalam kegiatan ini. Dan Jumat Pagi agendanya memang exhibition dan menyambut kedatangan peserta saja. Adapun untuk grand opening  dilaksanakan Jumat malam", pungkasnya. (fn2/FN /AP)

0 Komentar

    Tambah Komentar