Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Era Kepemimpinan Henggar, Capaian UHC Naik Hingga 98 Persen

uhc 2
Penjabat Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Jumat (12/7), menghadiri rangkaiam peringatan hari ulang tahun ke-56 Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) di halaman BPJS Kantor Cabang (KC) Pati.
Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Komisi D DPRD Pati Wisnu Wijayanto dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pati dr. Aviani Tritanti Venusia. 
Dalam kesempatan itu Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro mengucapkan selamat ulang tahun kepada BPJS Kesehatan. Henggar juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran BPJS Kesehatan yang ada di Kabupaten Pati. 
Ia menyebut, hingga saat ini di Kabupaten Pati capaian untuk mengejar Universal Health Coverage  (UHC) sudah sampai 98 persen. 
"Memang kalau keaktifannya kita masih di angka 66 persen. Kita akan kejar sampai ke 75 persen, agar kita bisa masuk dalam zona UHC", sebut Henggar.
Pj Bupati berharap, dengan masuk ke dalam zona UHC, pihaknya akan semakin banyak memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Pati.
"Karena pada saat kita sudah masuk ke dalam zona UHC, tentunya layanan-layanan kesehatan yang dikehendaki oleh masyarakat, baik itu di rawat inap ataupun rawat jalan, kini tidak usah repot-repot bawa kartu BPJS, tapi cukup menunjukkan KTP saja", terangnya.
 
 

0 Komentar

    Tambah Komentar