Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Jelang Hari Jadi Pati dan HUT RI, Pemkab Gelar Rapat Pleno

jelang hari jadi 2

Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pati ke-701 serta HUT RI ke-79 Pemerintah Kabupaten Pati, Kamis (18/7) menyelenggarakan Rapat Pleno di Ruang Pragola Sekretariat Daerah Kabupaten Pati.

Selain dihadiri Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, rapat tersebut juga diikuti oleh Sekda Pati, para Asisten Sekda, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan seluruh ASN yang tergabung dalam kepanitiaan hari jadi Kabupaten Pati ke-701 dan HUT RI ke-79.

Agenda rapat pleno kali ini adalah membahas rangkaian kegiatan yang akan diselenggarakan pada hari jadi Kabupaten Pati dan HUT RI. 

"Dengan waktu yang tergolong singkat, kami berharap panitia dapat mempersiapkan kedua acara tersebut dengan optimal”, ujar Sekda Pati Jumani. 

Selain itu, rapat tersebut juga untuk membahas logo dan tema kedua acara tersebut. 

Untuk HUT RI, tema yang telah ditentukan oleh pusat yaitu “Nusantara Baru Indonesia Maju” sedangkan untuk tema hari jadi Kabupaten Pati masih dalam proses pembahasan. 

Dalam rapat itu, Pj Bupati Pati mengimbau untuk seluruh panitia agar memaksimalkan persiapannya dan berharap agar acara yang telah diagendakan dapat berlangsung dengan lancar.

“Kami ingin seluruh panitia memperhatikan detail acara secara keseluruhan agar rencana kegiatan dapat berlangsung dengan baik,” pungkasnya. (fn3 /FN /AP)

0 Komentar

    Tambah Komentar