Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Pj Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus PELTI Pati

pelti 2

PJ Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menghadiri Pelantikan Pengurus PELTI Kabupaten Pati periode 2024-2029, Jumat (19/7) di Pendopo Kabupaten Pati.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua PELTI Jawa Tengah, Ketua PELTI Pati, Ketua PELTI atau pengurus Kabupaten se-Provinsi Jawa Tengah, perwakilan KONI Jateng, Sekretaris Daerah Kabupaten Pati, serta perwakilan Forkopimda Pati.

Setelah dibacakan SK, akhirnya terpilih Joni Kurnianto sebagai Ketua PELTI Pati periode 2024-2029. Pelantikan Ketua PELTI Pati ini dilantik langsung oleh Samarinda sebagai ketua PELTI JATENG. 

Joni Kurnianto sebagai ketua terpilih berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi atas terlaksananya rangkaian tenis di kabupaten Pati.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas supportnya dan berharap dapat bersama sama mewujudkan kemajuan tenis khususnya di Kabupaten Pati,” ujarnya.

Sedangkan Ketua PELTI Jateng, Samarinda turut menyambut kedatangan pengurus PELTI yang ada di Jawa Tengah serta mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua PELTI Pati yang baru saja dilantik.

Sementara itu, PJ Bupati Henggar Budi Anggoro mengucapkan terimakasih atas kehadiran semua pengurus PELTI di event Samarinda Cup I dan PELTI Jateng Cup ini. Bahkan malam ini datang dari beberapa kabupaten atau kota di Jawa Tengah. Selain itu ia juga mengajak tamu undangan untuk mengeksplor apa saja yang ada di Kabupaten Pati. 

“Selamat atas jabatan yang baru saja diemban, melalui hal baik ini diharap mampu membawa PELTI Kabupaten Pati menjadi semakin maju dan berprestasi serta meningkatkan nilai nilai kebaikan yang ada di Kabupaten Pati," pungkasnya. (po1/PO)

0 Komentar

    Tambah Komentar